Tuesday 5 September 2017

Keunggulan Kualitas Genset Perkins Dibanding Dengan yang Lain


genset perkins



Genset adalah salah satu alat yang sering digunakan di daerah perkotaan, mulai dari digunakan untuk gedung-gedung bertingkat, swalayan, toko-toko, gedung apartemen, universitas, dan masih banyak lagi yang lain. Genset ini berfungsi sebagai sumber tenaga listrik tambahan yang bisa sewaktu-waktu dibutuhkan dan digunakan. 

Begitupun di daerah pedesaan. Genset juga sering digunakan sebagai salah satu sumber tenaga listrik saat ada hajatan, atau di puskesmas dan swalayan yang cukup besar. Terutama jika desa tersebut belum sepenuhnya mendapatkan asupan daya listrik dari pemerintah. Genset akan lebih sering lagi digunakan. 

Mau Beli Genset ? Hubungi Kami
PT.Rajawali Indo Utama
UCI : 0813-8083-5905 / 0877-3133-6303
Hendra : 0813-8087-40899


Salah satu jenis genset yang paling sering digunakan baik di desa maupun di kota yaitu genset Perkins. Genset ini merupakan merek luar negeri yang sudah terkenal bisa sangat diandalkan.

Kelebihan Genset Perkins

Bagi anda yang belum tahu jenis genset yang satu ini, berikut akan dijelaskan. Genset Perkins adalah salah satu jenis genset merek internasional yang berdiri sudah sejak lama, yaitu sudah sejak lebih dari 80 tahun yang lalu. Merek Perkins sendiri sudah terkenal dalam memproduksi mesin diesel dan gas. 

Untuk kualitas dari produk ini, anda tidak perlu lagi kawatir karena merek ini sudah terkenal memiliki kualitas bagus dan sangat bisa diandalkan untuk setiap jenis keperluan penggunanya. Biasanya genset yang digunakan rumah sakit adalah genset merk ini

Kelebihan lain dari genset ini tidak hanya sampai disitu saja. Anda perlu mengetahui bahwa genset Perkins merupakan merek internasional yang sudah didistribusikan secara resmi lengkap dengan adanya garansi. Kemudian untuk konsumsi bahan bakarnya, merek Perkins terkenal lebih hemat dibanding dengan genset merek lain. 

Kemudian genset merek ini juga menghasilkan gas buang yang rendah. Jadi pastinya akan lebih ramah lingkungan. Selain itu performa kerja yang dihasilkan dari genset merek yang satu ini juga sangat stabil dan memerlukan perawatan yang relative mudah. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, genset Perkins memang menjadi salah satu yang paling banyak dicari. Selain itu harganya juga relative standar dan terjangkau. Jadi tidak akan lebih menguntungkan lagi bagi anda jika memilih genset merek ini.

Artikel Terkait :


Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami