Wednesday 4 November 2015

Menyembuhkan Asam Urat Dengan Tanaman Sirsak



Menyembuhkan Asam Urat Dengan Tanaman Sirsak -  Untuk menyembuhkan Asam Urat terdapat berbagai macam cara, namun kali ini saya akan membahasnya degan menggunakan tanaman Sirsak. Dimana tanaman tersebut sangatlah mudah untuk ditemukan dan harganya tidak fantastis.

Tumbuhan sirsak bukanlah tanaman yang susah ditemukan apalagi tanaman yang belum dikenal. Di Indonesia, buahh ini telah dikenal lama dan tidak susah menemukannya di pasar. Bahkan tumbuhan tanaman sirsak sering ditemukan di beberapa rumah di Indonesia. Masyarakat Indonesia amat menyenangi buah yang  asam ini, kerap kali orang - orang membuat jus dari buahh ini. Namun siapa duga, bahwa tanaman ini ternyata bisa dijadikan obat asam urat dan memiliki efek untuk penyembuhan kanker, terutama daunnya. Apalagi menurut penelitian, manfaat daun sirsak dapat menyembuhkan bervariasi jenis penyakit kanker.

Keguanaan daun sirsak untuk Menghilangkan asam urat

Daun sirsak dipercaya sanggup mengobati asam urat tinggi dan memberikan dampak yang sangat cepat untuk menyembuhkan beragam jenis masalah kesehatan termasuk kanker. tidak hanya itu, daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin yang banyak.

Salah satu masalah kesehatan yang dapat disembuhkan sambil daun sirsak adalah asam urat. Kemampuan daun sirsak yang dapat meredakan sakit dan menekan peradangan pastinya sangat membantu dalam menangani penyakit asam urat. Sebab asam urat adalah patogen dengan menumpuknya asam terkiat berlebih pada daerah buku sebagai akibat tidak mampunya ginjal dalam mengeluarkan kecut urat ke luar jasad.

Untuk mengambil manfaat daun sirsak sebagai obat asam urat herbal dan mujarab, caranya sangat mudah. Ambillah 6 sampai 10 lembar daun sirsak kemudian dicuci dengan bersih menggunakan air yang mengalir, agar kotoran serta debu yang terdapat di daun bisa benar-benar hilang. Kemudian iris tipis daun sirsak dan rebus dengan dua gelas air. Tunggu hingga tersisa segelas saja dan lalu diminum. Minum rebusan daun sirsak ini secara teratur sebanyak 2x sehari yakni pagi hari dan malam sebelum tidur.

Sekian info dari kami tentang Menyembuhkan Asam Urat Dengan Tanaman Sirsak, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami