Monday 26 January 2015

Tips menurunkan berat badan dari Ola Ramlan

Tips menurunkan berat badan dari Ola Ramlan

Kita sebagai orang Indonesia sudah pasti tau kan siapa sih Ola Ramlan ini, wanita yang empat menjadi co-host pada acara bukan empat mata ini memiliki tubuh yang langsing, ideal serta indah, menjadikan wanita yang melihatnya ingin memiliki bentuk tubuh seperti dia.



Apa sih rahasia dari Ola Ramlan bisa memiliki bentuj tubuh sebagus itu ?? Aapakah dia selama ini mengkonsumsi obat pelangsing, diet ketat, atau olahraga yang berat ?? Dari pada penasaran, lanjutkan saja membaca artikel ini hingga selesai.

"Saya ini orangnya hobi banget makan, karena bagi saya dengan makan bisa menghilangkan stress yang sedang saya alami" ungkap Ola. Untuk tubuh yang selalu langsing tersebut, ternyata Ola enggan untuk melakukan diet, dia memilih menerapkan pola hidup sehat yang terus dia jalankan hingga detik ini.

Pola hidup sehat yang dia jalankan diantaranya adalah menghindari makanan yang memiliki rasa manis yang berlebihan serta lemak yang berlebih. Selain itu dia juga sering melakukan aktifitas olahraga di pagi hari seperti bersepeda, berenang, jogging dan masih banyak lagi. Dia percaya bahwa dengan olahraga dia akan mendapatkan tubuh yang sehat serta menjaga lemak di dalam tubuh.

Nah yang paling membuat dia kuat menjalani hidup sehat ini adalah suaminya, Aufar Hutape. Menurut dia suaminya dapat merubah pola hidupnya dari yang kurang sehat menjadi lebih sehat. Dukungan dari Aufar juga dibuktikan dengan membelikan alat - alat olahraga yang biasa Ola gunakan di pagi hari.


Baca juga : obat pelangsing badan terbaik untuk menurunkan berat badan

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

Silahkan berkomentar mengenai artikel kami